Zumroh

Zumroh, S.Pd.I nama dan gelarku. Seorang pendidik di MI Salafiyah Sidorejo kecamatan Warungasem Kabupaten Batang Jawa Tengah. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PPDB Online

Waktu PPDB telah berlalu. Tidak seperti biasanya, pada tahun ini madrasah ibtidaiyah melakukan PPDB secara online dan langsung.

Hal ini disebabkan karena wilayah di madrasah kami termasuk kategori zona merah. Seminggu pertama banyak yang mendaftar secara online dari pada langsung ke madrasah.

Alhamdulillah masyarakat antusias dengan langkah kami ini. Mereka mengatakan lebih mudah dan tidak repot meluangkan waktunya lebih lama. Hanya lima menit sudah selesai. Selaku warga madrasah mendsaya senang mendengarnya.

Tiga Minggu berjalan sudah ada lima puluh lebih pendaftar. Itu artinya siswa di madrasah jumlah kami bertambah jumlahnya, karena siswa yang lulus jumlahnya lebih sedikit. Kepercayaan masyarakat kepada madrasah semakin meningkat.

Tiap tahun madrasah punya inovasi atau semacam gebrakan yang menarik untuk diikuti. Masyarakat sudah pintar memilih tidak tertarik dengan iming-iming gratis baju seragam, buku tulis, uang saku, dan lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah bisa nulis lagi di gurusiana... Akun yang satu belum bisa dibuka, entahlah

10 Jul
Balas



search

New Post